Saturday, July 30, 2011

Marhabban Ya Ramadhan !

Sebelumnya saya selaku pemilik Blog mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin, saya juga minta maaf kalau blog ini tidak terlalu terurus secara rapi dan ketidak lengkapan penyanyi yang di tampilkankan dikarenakan saya sendiri memang jarang sekali OnLine, awal blog ini berdiri Alhamdullilah semua lagu bisa ku upload sendiri ke beberapa hostingan tapi sekarang saya hanya bisa meng Copas dari Japanesia dan mungkin beberapa web penyedia lagu jepang lain di karena saya sendiri sekarang jarang On Line dan juga jarang update lagu jepang

Dan bagi teman teman yang mengirimkan pertanyaan via PM di Facebook maupun request lagu via shoutbox ataupun langsung memberikan komentarnya di postingan blog sekali lagi saya meminta maaf jika banyak yang tidak bisa saya kabulkan atau bahkan belum saya baca sama sekali

semoga dengan datangnya bulan Ramadhan ini kita di berikan keberkahan dan kemudahan di dalam setiap apa yang kita lakukan, Amien !

Sekali lagi saya meminta maaf

Marhabban ya Ramadhan

No comments: